Alamat Samsat





ALAMAT KANTOR BERSAMA SAMSAT SE JAWA TENGAH

I.                    KOORDINATOR SEMARANG

1.     Samsat SEMARANG  I                        Jl. Brigjen Sudiarto No.428 Semarang
2.      Samsat SEMARANG  II                       Jl. Setiabudi No.110 Semarang
3.      Samsat SEMARANG  III                      Jl. Hanoman No.2 Semarang
4.      Samsat SALATIGA                              Jl. Brigjen Sudiarto No.2 Salatiga
5.      Samsat KLEPU                                    Jl. Raya Klepu Ungaran
6.      Samsat KENDAL                                 Jl. Soekarno – Hatta No.101 Kendal
7.      Samsat DEMAK                                   Jl. Sultan Trenggono Katonsari Demak

II.                 KOORDINATOR SURAKARTA

1.      Samsat SURAKARTA                         Jl. Prof.SUHARSO No.17 Surakarta
2.      Samsat SUKOHARJO                          Jl. Jaksa Agung R.Suprapto No.9 Sukoharjo
3.      Samsat KLATEN KOTA                      Jl. Merbabu No.12 Klaten
4.      Samsat Pembantu PRAMBANAN        Jl. Yogya – Solo Prambanan Klaten
5.      Samsat Pembantu DELANGGU            Utara Perempatan Pakis Tegalgondo Klaten
6.      Samsat BOYOLALI                             Jl. Raya Boyolali Km.2 Goyolali
7.      Samsat SRAGEN                                  Jl. Raya Sukowati Barat Km.2 Sragen
8.      Samsat KARANGANYAR                   Jl. Lawu No.389 Karanganyar
9.      Samsat WONOGIRI KOTA                  Jl. RM Said Wonogiri
10.  Samsat Pembantu BATURETNO           Jl. Baturetno – Pacitan
11.  Samsat Pembantu PURWANTORO       Jl. Wonogiri – Purwantoro Km.50 Wonogiri

III.               KOORDINATOR PATI
1.      Samsat PATI                                        Jl. Panglima Sudirman No.52 Pati
2.      Samsat Kudus                                       Jl. Mejobo No.53 Kudus
3.      Samsat Jepara                                       Jl. MT Haryono No.2 jepara
4.      Samsat Rembang                                   Jl. Pemuda No.90 Rembang
5.      Samsat BLORA                                    Jl. Jendral Sudirman No.108 Blora
6.      Samsat BLORA CEPU                         Jl. Pemuda No.85 Cepu Blora
7.      Samsat Grobogan                                  Jl. Diponegoro No.1 Purwodadi Grobogan

IV.              KOORDINATOR PEKALONGAN                       

1.      Samsat PEKALONGAN                      Jl. Gajah Mada Barat Pekalongan
2.      Samsat PEKALONGAN KAJEN         Jl. Raya Tambar Kajen Pekalongan
3.      Samsat BATANG                                Jl. Jendral Urip Sumoharjo No.15 Batang
4.      Samsat PEMALANG                           Jl.Pemuda No.49 Pemalang
5.      Samsat TEGAL                                    Jl. Ki Gede Sebayu No.6 Tegal
6.      Samsat SLAWI                                    Jl. Cut Nyak Dhien Kalisapu Slawi
7.      Samsat BREBES                                  Jl. Gajahmada No.50 Brebes
8.      Samsat Pembantu BUMIAYU              Jl. Raya Taguyungan Bumiayu
9.      Samsat Pembantu TANJUNG               Jl. Cendrawasih No.225 Tanjung Brebes

V.                 KOORDINATOR PURWOKERTO

1.      Samsat PURWOKETO                        Jl. Prof.Moch Yamin No.7 Purwokerto
2.      Samsat Pembantu WANGON               Jl. Raya Wangon No.11 wangon
3.      Samsat CILACAP                                Jl. Kauman No.11 Cilacap
4.      Samsat Pembantu MAJENANG            Jl. Bhayangkara Majenang
5.      Samsat BANJARNEGARA                  Jl. S.Parman No.143 banjarnegara

VI.              KOORDINATOR MAGELANG

1.      Samsat MAGELANG                           Jl.Jendral Sudirman No.50 magelang
2.      Samsat MUNGKID                              Jl. Letnan Tukiyat Mungkid Magelang
3.      Samsat KEBUMEN                             Jl. Tentara Pelajar no.54 Kebumen
4.      Samsat PURWOREJO                         Jl. Jendral Sudirman No.17 Purworejo
5.      Samsat Pembantu BAGELEN               Jl. Raya Purworejo – Yogya Km.12
6.      Samsat TEMANGGUNG                      Jl. Suwandi – Suwardi No.3 Temanggung
7.      Samsat WONOSOBO                          Jl. Angkatan 45 No.1 Wonosobo 

26 komentar:

  1. Berapa waktu untuk cros cek mutasi masuk sukoharjo.... ak masukkan berkas sabtu 1 des 2012, selasa 4 des 2012 belum jadi, bahkan petugas terkesan kebinggungan mencari berkas saya ( AB 1678 FE ) apa standart kerja mutasi masuk 3 hari kerja di kantor samsat hanya hiasan saja..... mOHON TANGGAPAN.

    Matur Nuwun

    BalasHapus
  2. Akire mutasi masuk ke skh ku udah selesai, tinggal nunggu bpkb doang.... saran untuk petugas lebih cepat kerja-nya... ingat standart waktu pelayanan yg tertera dikantor... jangan terlalu MOLOR...... akir kata tetap matur nuwun.

    BalasHapus
  3. mw tanya pak..pajak telat 3 thn,trus sama sekalian mutasi dari solo tigo ke sukoharjo berapa pak,,,mobil civic wonder thn 85..

    BalasHapus
  4. pak menurut informasi dari dealer Berlian Klaten berkas saya sudah masuk ke samsat tanggal 26 Januari 2013 tapi sampai sekarang STNKny kok belum jadi padahal dulu waktu mencari memo nopol ( AD 4444 OK ), pembuatan STNK paling lama 1 minggu setelah berkas masuk ke Samsat..
    Dari dealer lain ( HJ ) memasukkan berkas tanggal yang sama ( 26 Januari 2013 ) tapi tanggal 2 Feb 2013 STNK sudah jadi...
    Bagaimana solusinya???
    MOHON TANGGAPANNYA...

    BalasHapus
  5. apa bisa cara melihat pajak per tahun...? apa sudah di bayar apa belum..? mohon batuannya..? (085733339372) yudha

    BalasHapus
  6. kok nggak da no telp samsatnya ya bro,tq

    BalasHapus
  7. Mohon bantuannya Pak Polisi,kmrn saya beli mobil Daihatsu Xenia dgn Plat Nomer G 8884 ME atas nama HENDRO WAHAB apakah sudah terdaftar di samsat Tegal belum? Mohon dijawab Pak,Ini nomer HP saya klu Pak Polisi bersedia SMS, 081 359 795 298.Terimakasih atas bantuannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nama saya JOko Suharyanto PAk Polisi,Suwun.

      Hapus
  8. saya sebaga customer Mau pejelasan kedua belah pihak, antara Samsat Jepara Pihak 1) dengan Suzuki Indosun Motor (pihak 2) Jalan Jendral Sudirman Semarang. dari pihak Suzuki indosun motor saya ambil bulan Februari 2013, saya konfirmasi bolak balik tanggapan kurang menngenakan, dan setelah satu bulan keluarlah plat nomor dan tanda pajak saja, itu dengan perjuangan harus telpon bolak balik, dari pihak dealer gak ada respon yang baik, confirmasi ke customer atau gimana, ngomongnya 2 minggu sampai 3 minggu, ternyata satu bulan baru dapat dan itupun suruh ambil sendiri ke kantor dealer dan diminta uang Rp. 100 ribu rupiah. (cuman saya gak mau bayar), habis itu ternyata STNK belum diberikan juga, sampai hari ii tgl 25 April belum keluar juga, ngoongnya CS Dian emang samsat belum mengeluarkan dan itu seluruh indonesia. setelah saya cros cek ke samsat Jepara bagian pelayanan, materi STNK habisnya adalah bulan April, bulan februari dan maret masih ada. ini yang bener siapa coba? kalau samsat bohong artinya pembohongan public, tp kalau dealer SUZUKI INdosun motor jendral sudriman yang bohong, itu adalah pelayanan yang buruk, perlu di black list dari peredaran......tolong di infokan sejelas2nya kita sebagai customer ingin mengetahui sejelas2 ya. agar bagian2 pelayanan ini cepat tanggap.......Demokrasi lho sekarang...

    BalasHapus
  9. saya sbgai customer mau mnta pnjelasan dari samsat batang,karena saya beli mtor baru dari suzuki indosun motor pekalongan tapi stnk dan plat nomernya ktanya harus nunggu 6bln lbih,pdahal saya beli dengan cash pada bulan april 2013.Mohon blsanya,karena saya juga udh bolak balik telf dan dtang ke dealernya tp jwbanya sllu mengecewakan.

    BalasHapus
  10. Mohon bantuanya pak.apa benar kalo beli motor bulan april.plat dan stnk bakal lama keluarnya.dan ini terjadi di seluruh indonesia.karena kehabisan kertas buat bikin stnk.jadi kalo motor baru ingin keluar kota biar tidak kena razia gimana pak,bukan kesalahan konsumen juga kan..?

    BalasHapus
  11. saya mau bertanya...
    kalo mutasi sepeda motor dari lampung ke salatiga tanpa cabut berkas bisa gag pak..?
    mohon infonya....
    thanks....

    BalasHapus
  12. KAPAN ada pemutihan di PATI ??

    BalasHapus
  13. saya tadi ke samsat tegal, untuk bayar pajak 5 tahunan. namun stnk dan platnya keluarnya bulan november 2013. lah saya kerja di jakarta. dan motor ini saya pakai untuk kerja. terus gimana kalau kena razia. ini bukan kesalahan saya khan.

    BalasHapus
  14. ha ha ha ha
    om oedhien,
    emang pas kasus artis bermoge jatuh dan tewas dijalan gara2 lobang, ahliwarisnya bisa nuntut ke dllaj, perhub atau pu? nggak kan
    trus, kalo bupati, walkot or gubernur pd kebukti korup, apa bisa nuntut mendagri or presiden? ndak mungkin.
    trus kalo ternyata apbn masih diselewengkan trilyunan, kegiatan pemerintah tidak jelas, kekayaan alam diganyang seenak perut oleh yg diberi wewenang, apa ya bisa nuntut dpr dan presiden dan kabinet? mustahil kan
    jadi? silakeun dihayati dan diratapi
    bisa jadi memang begitu konsep yang disusun

    BalasHapus
  15. Mau tanya pak, kalo biaya mutasi , sekalan balik nama dari gayam sari ke galpanas kira2 habs berapa ya???. Jenis motor mio th 2011, sama biaya pajak 2thn biayanya habis berapa?
    Mohon bantuannya, terimakasih.

    BalasHapus
  16. Pemutihan di semarang dan Salatiga kapan ya?

    BalasHapus
  17. Bagi yang mo bayar pajak kendaraan di Samsat Delanggu perlu hati2 ketika membayar uang di KASIR (sebaiknya bayar uang PAS dan jangan sampai LEBIH).

    BalasHapus
  18. Kendaraan R4 saya kan pajaknya bulan 2(februari) rencana mau saya urus mutasi, dari kab.pemalang masuk ke kodya yogyakarta di bulan 1(januari) ini...yg saya mau tanyakan apakah pada saat saya urus cabut berkasnya sekarang (bulan januari ini) kena bea pkb juga? Atau hanya terkena bea cabut berkas saja? Mohon pencerahannya.terima kasih

    BalasHapus
  19. Pak saya mau mutasi dari Brebes ke Kendal onkosnya berapa ya, matur nuwun

    BalasHapus
  20. Biaya pengurusan stnk plus pajak mati 2th... spd.honda grand di samsat semarang berapa ya.....

    BalasHapus
  21. saya isi pajak motor sekalian ganti plat nomor samsat jepara, tanggal 1 juni 2013 jadinya lama banget, sekitar 2 bulan baru keluar pajak nya doang, dan sampai hari ini tanggal 17 april 2014 stnk dan plat nomor belum jadi juga, masa kayak gitu aja hampir 1 tahun belum juga jadi malah mau ngisi lagi... sebenernya ada apa di balik ini semua???

    BalasHapus
  22. Samsat kabupaten pekalongan AMBURADUL, STNK dan PLAT NOMOR jadinya berbulan2, padahal kendaraan lawas , padahal pajak dan biaya adm sudah LUNAS !!

    BalasHapus
  23. pak saya mau ganti mesin mobil jeep ganti dengan mesin isuzu untuk pengurusan surat2 caranya gimana ya , soalnya pernah aku baca SOP ganti mesin samsat klaten yang salah satu syaratnya harus melampirkan kwitansi pembelian maksudya gimana mohon penjelasan.. antonbrc229@yahoo.com

    BalasHapus
  24. Dalam waktu dekat ini apakah ada Pemutihan untuk Wilayah Karanganyar dan Sukoharjo Pak Admin? Mohon balasannya. Terimakasih.

    BalasHapus